Iklan

Thursday, October 18, 2012

Foto separuh bogel Novi Amalia tersebar





Sejumlah foto itu muncul dan tersebarr luas di dunia maya melalui internet maupun BlackBerry Messanger. Di foto tersebut, Novi berada dalam keadaan lusuh dengan hanya mengenakan bra dan celana mini, Novi berposing seperti seorang model.

Ada sekitar empat foto yang tersebar luas. Di foto tersebut, Novi berposing seperti ia tengah melakukan pengambaran di sebuah majalah. Yang menyedihkan, di foto tersebut Novi diminta membuka bagian payudaranya dan bagian alat sulitnya.

Foto tersebut diduga diambil di dalam balai polis dan diduga diambil oleh seorang anggota polisi. Bahkan di salah satu foto, terlihat dua orang lelaki. Salah seorangnya terlihat mengenakan seragam polis.


Munculnya foto-foto tersebut membuat pengurus Novi Christ naik angin, Chris mengaku geram dan prihatin dengan munculnya foto seksi Novi. "Ini sudah keterlaluan, kami berniat untuk menuntut ke bagian privasi," kata Chris.

Sementara itu, pihak polis pun sudah berkata mengenai tersebarnya  foto-foto menyedikan tersebut. Menurut Ketua Bahgian Penerangan Umum Polri, Komisioner Besar Agus Rianto, pihaknya akan menyelidiki siapa anggota polis yang telah mengambil dan menyebar foto tersebut. "Siapapun yang bersalah pasti ada hukumannya, termasuk dikenakan penjara," kata Agus.

 Pada 11/10/2012 lalu Novi yang memandu Honda Jazz dengan tidak sengaja melangar 7 orang dan 2 daripadanya adalah seorang anggota polis di kawasan Taman Seri Jakarta Barat.  Saat Novi ditahan  dia berada dalam keadaan separuh bogel dengan hanya mengenakan bra dan seluar pendek. Novi dipercayai mabuk kerana memakan dadah dan minuman keras

No comments:

Post a Comment